Pantai Pacar Pucanglaban Kabupaten Tulungagung Jawa Timur

Posted on

Pantai ini lumayan bersih ketika akan sampai pantai sekitar 2 km jalan aspalnya rusak dan makadam berbatu. Sudah ada tempat untuk bilasan.

Pantai Yang Bersebalahan Dengan Pantai Molang Sebelah Timur Dan Watu Lumbung Dan Kedung Tumpang Sebelah Barat Terdapat Air Terjun Ke Di 2020 Pantai Air Air Terjun

Pucanglaban kabupaten tulungagung jawa timur.

Pantai pacar pucanglaban kabupaten tulungagung jawa timur. Kabupaten tulungagung jawa timur indonesia. Belum ada tiket masuk free. Apakah anda suka berenang.

Letak pantai pacar ini berada di desa pucanglaban kecamatan pucanglaban kabupaten tulungagung jawa timur 66284. Pantai pacar pacaran di pecaron tulungagung foto sama rute dari kediri lokasi jawa timur 2019 kabupaten 66284 pucanglaban asik arah akses alamat blitar bersama bareng buat ke caption dengan wisata tempat medan untuk gunung kidul gambar htm jalan jalur letak mitos misteri peta perjalanan mimpi hunting selfie camping trenggalek tulisan. 10 pantai sanggar.

Bagi anda yang dari luar kota akan sedikit sulit mencari lokasinya andalkan saja google map agar lebih jelas. Lihat ulasan dan foto tentang pantai di tulungagung indonesia di tripadvisor. Pantai pacar kabupaten tulungagung jawa timur google has many special features to help you find exactly what youre looking for.

Rasanya anda wajib mencoba berenang. Sebuah pantai yang berada di desa pucanglaban kec. Untuk menuju pantai pacar dari kota tulungagung kita menuju arah blitar atau perempatan jepun ke timur terus sampai ketemu pasar ngunut kalian belok kanan lurus sampai menemukan pertigaan lampu merah belok kiri sekitar 50 meter adaa pertigaan langsung saja belok kanan dan ikuti jalan sampai menemukan pasar puser.

Ombak yang cukup tenang angin laut yang tidak begitu kuat dan keindahan gunung disekitar teluk mewarnai pantai ini. Cuma bayar parkir aja 5000. Pantai popoh berbentuk teluk sehingga tercipta suasana yang khas didalamnya seperti.

Tempat wisata di tulungagung jawa timur merupakan salah satu daerah yang masuk dalam provinsi jawa timur dan pusat pemerintahannya ada di kecamatan tulungagungtulungagung terutama terkenal sebagai salah satu penghasil marmer paling besar di indonesia. Letak dan cara menuju pantai pacar tulungagung.

Air Terjun Yang Menghadap Ke Laut Lepas Hanya Beberapa Di Indonesia Salah Satunya Pantai Pacar Berlokasi Di Kecamatan Pucanglaban Kabupaten Tulungagu In 2020 Instagram